logo blog
Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Profil Yoon Doo Joon B2ST

YOON DOO JOON

Laki-Laki
04 Juli 1989, Seoul, South Korea
Yoon Doo Joon
PERSONAL
Yoon Doo Joon, atau biasa disapa Doo Joon, lahir di Seoul, South Korea pada tanggal 4 Juli 1989. Dia adalah leader sebulah boyband asal Korea, B2ST (Baca: Beast) selain itu, dia juga dikenal sebagai rapper dan dancer. Berkat kemampuan vokal yang disukung oleh wajah dan penampilan panggung yang memukau, Yoon Doo Joon mendapat julukan sebagai ‘Nation’s Boyfriend Idol’ atau ‘gugmin-namchin-dol’ oleh netizen korea.

KARIR
Awalnya, Doo Joon bercita-cita ingin menjadi guru Pendidikan Fisika di SMU. Namun cita-citanya tersebut tiba-tiba berubah setelah menonton MTV's Big Bang Documentary. Dia bermaksud mengikuti acara tersebut dan menempuh karir sebagia entertainer. Awalnya niat tersebut ditentang oleh orang-orang terdekatnya. Namun setelah berjuang mendapatkan ijin, akhirnya dia dapat mengikuti acara tersebut.

Ternyata keberuntungan berpihak padanya. Dia pun sukses menjalani latihan yang diberikan JYP Entertainment. Akhirnya dia pun memulai debutnya bersama 2AM dan 2PM. Dari kiprahnya di acara MTV's Big Bang Documentary tersebut, ia bertemu dengan teman-temannya Jang Hyun Seung, Yong Jun Hyung, Yang Yo Seob, Lee Gi Kwang and Son Dong Woon dan akhirnya sepakat membentuk grup B2ST.

Bersama dengan B2ST, Yoon Doo Joon mengibarkan karir di dunia musik. Album-album mereka pun cukup laku di pasaran, bahkan grup tersebut menjadi salah satu idola para pecinta musik korea.

Sebelum bergabung dengan B2ST, sebenarnya Doo Joon sudah sempat mengikuti audisi untuk film HIGH KICK THROUGH THE ROOF. Dia berhasil sebuah peran di sitkom, namun dia memutuskan untuk tidak mengambilnya karena ingin fokus di dunia musik. Kemusian, sebulan setelah debutnya bersama B2ST, dia juga menjadi anggota sebuah show bernama DANBI. Namun show tersebut tidak lagi ditayangkan sejak 15 Agustus 2010.

Selain berkarir di dunia akting dan musik, Doo Joon juga sempat merentas karir di dunia model. Berbekal wajah oriental khas Korea yang cukup menawan, didukung dengan aksinya yang memukau, Doo Joon banyak mempopulerkan berbagai produk komersial untuk para remaja.

FILMOGRAFI
2008 HOT BLOODED MEN
2009 MTV B2ST
2010 MTV BEAST ALMIGHTY, IDOL MAID, DANBI, MORE CHARMING BY THE DAY, ALL MY LOVE
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2007-2020. ZHERAF.NET - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger