logo blog
Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Yang Terasing

Pikatan bercita-cita untuk memakmurkan desanya dengan membuat bendungan di desanya. Setelah berguru sekian lama, Pikatan ingin mengabdikan dirinya ke Demak. Pada saat pendadaran ia dan teman-temannya ditugaskan membasmi kelompok penjahat yang dipimpin oleh sepasang Hantu Bertangan Api.

Tak dinyana mereka mengalami kesulitan akibat kesalahan informasi yang diberikan oleh Telik sandi (mata-mata). Bahkan ia hampir saja terbunuh jika tidak ditolong oleh putri gurunya.

Dengan tangan kanan yang lumpuh akibat pukulan Hantu Bertangan Api, dan harga dirinya yang runtuh karena untuk menyelesaikan lawan ia harus dibantu oleh seorang gadis, meski gadis tersebut adalah kakak seperguruannya.
Iapun kembali ke kampung halamannya dan mengunci diri dari pergaulan. Wiyatsih yang melihat sang kakak yang terasing pun berusaha memberikan semangat agar sang kakak tetgar dan mau melanjutkan cita-citanya membuat bendungan.
Namun akhirnya kedatangan Si hantu Bertangan Api yang ingin membalaskan dendamnya merubah semuanya. Dapatkah Pikatan dengan tangan sebelah yang lumpuh mengalahkan Hantu bertangan api 

Download gratis eBook cersil jawa format .jar dan bundel .txt .
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2007-2020. ZHERAF.NET - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger