logo blog
Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kisah Sepasang Rajawali

Kisah Sepasang Rajawali

Karya: Asmaraman S Kho Ping Hoo
Kisah Sepasang Rajawali mengisahkan tentang petualangan sepasang Pendekar Sakti yang berjuluk Sepasang Rajawali, yaitu Suma Kian Lee (anak Suma Han dengan Lulu) dengan Suma Kian Bu (anak Suma Han dengan Nirahai dan ayah dari Suma Cen Liong ).

Mereka berdua diperbolehka oleh ayahnya, Suma Han, untuk keluar dari istana pulau Es dan berpetualang mencari pengalaman.
Meskipun kakak adik satu ayah, mereka memiliki watak yang berlawanan.
Suma Kian Lee yang lebih tua, mempunyai sifat tenang, sabar, berpikiran dewasa dan pendiam. Sedangkan adiknya, Suma Kian Bu berwatak sedikit pemberontak, periang dan berani.

Dalam Kisah Sepasang Rajawali ini, Suma Kian Lee dan Suma Kian Bu akan bertemu dengan pendekar-pendekar yang masih memiliki pertalian kekerabatan dengan mereka, seperti Ceng Ceng, Puteri Bhutan Syanti Dewi, Ang Tek Hoat, Jenderal Kao Liang dan keluarganya, Puteri Milana, dan Gak Bun Beng.

Mereka juga akan bertemu dengan seorang tokoh misterius yang berjuluk Topeng Setan, karena selalu mengenakan topeng yang sangat buruk tapi sangat sakti ilmu silatnya.
Juga diceritakan tentang munculnya dua gadis yang masih sangat remaja, Hwee Li dan Siang In.
Bersama-sama mereka harus menghadapi berbagai petualangan, baik menghadapi para penjahat, membela negara menghadapi para pemberontak, maupun menghadapi kisah asmara yang rumit diantara mereka.

SERI SEBELUMNYA
Jodoh Rajawali
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2007-2020. ZHERAF.NET - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger