logo blog
Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sepasang Pedang Iblis

Sepasang Pedang Iblis

Karya: Asmaraman S Kho Ping Hoo
(BAGIAN KE-7 SERIAL BU KEK SIANSU)

Sepasang Pedang Iblis mengisahkan tentang perebutan pedang pusaka yang berjuluk Siang-mo-kiam (Sepasang Pedang Iblis)
Sepasang Pedang Iblis adalah sepasang pedang kembar yang terbuat dari logam khusus milik pendekar sakti Kam Kwi Lan (Baca cerita silat Mutiara Hitam) dan ditempa oleh dua orang kakek nenek dari India yang suka saling mengalahkan.
Keduanya kalah ketika melawan si Mutiara Hitam sehingga mereka membuatkan sepasang pedang untuk membayar kekalahan mereka.
Bentuk pedang itu mirip mengikuti keinginan dari si Mutiara Hitam, mereka berdua berlomba-lomba membuat pedang yang lebih baik dan memakai segala cara, bahkan tidak segan-segan untuk mengorbankan anak kecil yang diambil darahnya sebagai campuran materi pedang!
Persaingan itu memuncak, sehingga kakek dan nenek itu saling bunuh dengan sepasang pedang yang mereka buat sendiri, pada saat Mutiara Hitam datang hendak mengambilnya!
Kedua pedang ini selain sakti dan ganas, juga menimbulkan kutukan pada sepasang orang pemegangnya, keduanya akan terus berusaha saling bersaing dan tidak akan ada yang mau mengalah sampai keduanya tewas.

Siapakah yang akhirnya berhasil menguasai dan menjinakkan Sepasang Pedang Iblis ini? Apakah Milana (anak dari Suma Han dengan Nirahai) dengan suaminya, Gak Bun Beng? atau Suma Han dengan Nirahai atau Lulu? ataukah pasangan lain? bagaimanakah nasib mereka semua akhirnya karena kutukan Sepasang Pedang Iblis?

Kisah Sepasang Rajawali
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2007-2020. ZHERAF.NET - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger