logo blog
Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pendekar Remaja

Pendekar Remaja

Karya: Asmaraman S Kho Ping Hoo


Cerita silat Pendekar Remaja ini mengisahkan tentang Lili, Puteri dari Si Pendekar Bodoh, yang berjuluk pendekar Remaja.
Menyambung cerita dari Pendekar Bodoh, Bouw Hun Ti menjadi seorang pendekar yang gagah perkasa dan kembali ke Turki karena ternyata orang yang membunuh ayahnya telah meninggal dunia, yaitu Hai Kong Hosiang dan Kam Ki Sianjin. Setelah kembali ke Turki ia diutus oleh raja muda Turki untuk kembali ke Tiongkok dalam misi mencari Yousuf untuk dijadikan penasehat kerajaan sekaligus membalas dendam terhadap pendekar Bodoh Cin Hai!
Bouw Hun Ti yang ambisius dan ingin menguasai kerajaan Turki punya tujuan lain, ia ternyata ingin menyingkirkan Yousuf karena ia mendengar cerita bahwa dulu kegagalan ayahnya dalam ekspedisi karena pengkhianatan Yousuf!
Ia berhasil membunuh Yousuf (kakek Lili) dengan tipu muslihat dan menculil anak Si Cin Hai (si Pendekar Bodoh) dengan Lin-lin yang bernama Lili.
Bagaimanakah Lili dapat membebaskan dirinya? bagimanakah kelak ia dapat menjadi seorang pendekar remaja yang tangguh? Apakah karena didikan Bu Pun Su? apakah karena didikan Pendekar Bodoh atau karena didikan Ang I Nio Cu?

SERI SEBELUMNYA
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2007-2020. ZHERAF.NET - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger